Jumat, 11 April 2014

Pembantaian Madura Pamekasan ditahun Baru 2014

Tragedi Pembunuhan tgl 07- 04- 2014 hari senin jam 14.00 di pamekasan patemon, seorang nenek disembeleh sama cucunya sendiri...tragiiiiisssss
berita menggegerkan aku terima dari ibuku dirumah, malam itu sehabis sholat magrib dikontrakanku seperti biasa, mendengarkan musik ditemani secangkir kopi hangat aku santai, tiba-tiba hp.ku berdering, kuangkat dan kulihat ebook memanggil dilayar hp.ku, segera kuangkat dan berbincang dengannya..

beberapa detik tiba-tiba ibu menyuruhku hati-hati kalau sendiri, soalnya disini baru ada kejadian?

karena begitu mengejutkan dan melontarkan kata waspada aku jadi was.was segera aku bertanya memang ada apa bu?

disini baru ada pembunuhan.. seorang remaja seumuranmu sekitar 21 atau 20an tega menyembelih neneknya sendiri,, gara.garanya baru diputusin pacarnya.

lho kok bisa? aku semakin penasaran.

iya kata tetangganya sinenek saat itu duduk depan rumahnya, dan memang kesehariannya suka begitu jadi saya tidak curiga sama sekali, tutur tetangganya... tapi selang beberapa menit cucunya datang dan membawanya kedalam rumah, selang beberapa menit terdengar suara erangan seperti nyembelih  sesuatu, karena suaranya berasal dari rumah nenek itu saya samperin dan terkejut melihat kondisi wanita tua itu... karena ketakutan saya teriak dan meminta tolong akhirnya banyak orang datang membantu....

wah.. aku terdiam berpikir kenapa bisa tega seperti itu? itu bukan hewan tapi manusia kenapa bisa melakukan hal seperti itu... aku diam. 

" ingat hati-hati dan berjaga diri disitu" pesan terakhir ibu malam itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar